Sabtu, 09 Juni 2012

MY HERO , MY SOUL , MY EVERYTHING

yaaah , lama gak posting juga nih , baru sempet siih ;)
kali ini gue mau sedikit cerita tentang seseorang, yg dimana dia yg gue sayang gue percaya
dialaah ROLIS BUDIARTO . pacar gue sekarang ;D
itu dia orang nyaaaa .....
yaaah, pertama gue kenal ya dia adalah kakak dari temen gue sendiri , yaa gue jg ga nyangka bakal gini juga soo, maybe takdir kali yaak ,hehhehhee

awal gue punya kedekatan sama doi sekitar tahun 2010 an deh, pas lagi anget-angetnya piala dunia gitu
itu juga lewat jejaring sosial Facebook. Dimana kita sering komenkomen pada status yg udah di posting.
Entah gimana caranya dia dapet nomer hape gue dan hubungan pun berlanjut. Apapun kita bahas, apa itu macemnya gue udah lupa :D
Oranya asik sih seger gitu gaya ngomongnya pokoknya ga ngebosenin deh, tp disitu gue gada perasaan apapun dan gue anggep itu sebuah pertemana dan dia udah gue anggep kaka gue sendiri. Dan disaat yg bersamaan gue jg lg deket sama cowo laen siih yg gue gamau deskripsiin. Ga penting juga  buat gue !
Entah gimana mulenya pasa suatu malem mereka berdua samasama sms gue dan bilang mau kerumah gue, nahloooh! Bingung kan, yaaah gue ngeles aja sakit perut jd gada satupujn yg dateng. KASIAAN :D
Singkat cerita tu cowo satu duluan malah yg nyatain perasaan dia ke gue. So, kan gue gatau tuh si Ois (panggilan pacar gue) gimana gimana sama gue jd yaa gue terima aja tuh cowok. Hehehh :D


 And then setelah gue sama pacar gue yg itu (skrg mantan) pacaran selama 2 minggu eeehh buset temen gue si Ufi

ini dia orangnyaa

ngasi tau kabar yg gue syok dengernyaaa. Yg ternyata si Ois itu emang seneng sama gue dan kecewa liat keadaan gue sekarang. Asli gue spchlees gatau mau komen apapun. Dan gu pun berinisiatif buka akun FB dia yg gue kaget liat postingan statusnya yg isinya lagu dari grup band TIPE-X. Dan emang itu kalo menurut gue pas banget sama kondisi geu sekarang. Gue gatau musti ngapain dan gue harus tanggung jawab sama pilihan gue. Oke gue jalanin apa yg ada didepan gue sekarang. Bismillah !!!!

Setelah berbulan bulan ternyata banyak masalah yang bikin gue jengaaaaaaaah! Dan di saat gue jenuh banget sama keadaan gue sekarang Oia dateng lagi ke kehidupan gue sebagai malaikat gue. Yg balikin senyum gue ketawa gue.






BERSAMBUNG ......

1 komentar: